Sunday 16 December 2012





Here we go, Batu~
"Semoga hari ini berjalan begitu lambat" Said Erwin. And we agreed.
Seperti yang ada di artikelku yang berjudul "Preparation to Batu" kami mendapatkan kejutan pagi ini. Nyak ikut! Hahahaha~ Well, yeah. Walaupun di acara rundown disebutkan kumpul pukul 08.00  WIB dan berangkat pukul 09.00 WIB, in fact, me and Sania woke up at 7.30 WIB and picked up about 10.00 WIB. We officially went to Batu at 10.30 WIB.

Perjalanan ke Batu membuat kami lapar. Kami bertanya ke Chen yang di mobil sebelah mau makan dimana. Demikian percakapannya:
















And at last, we had lunch at HTS, Lawang. Sehari sebelum itu kita semua jalan ke GM setelah Sam's welcome party, saya terserang radang tenggorokan. Suhu badan saya sempat naik sedikit dan pusing. Tapi biarpun begitu, saya tetap harus ikut! Woohoo~ Saya memesan semangkuk rawon dengan teh tawar. Niatnya sih ngomong "Teh Tawar Hangat" Tapi yang terucap adalah "Teh tawar manis" :|
Dan segera saja account twitter @IMF_amily bekerja. -_-
Lalu ada pula di daftar menu itu, tertera 2 macam rawon. Yang satu tertulis "Rawon hitam" dan yang satu lagi tertulis "Rawon HTS" Sepupu kita yang bernama Memeng memesan "Rawon HTS" Berhubung itu adalah rawon special HTS, tentu saja pasti ada khas-nya. Ketika makanan muncul, ada semangkuk kuah berwarna merah "Meng, ini lho punyamu!" Seru salah satu dari kami
"Lho, kok ngene?" (Translate: "Lho, kok gini?") Sahut Memeng. "Lho Rawon HTS to kamu?" Jawab seseorang dari kami. Dan dengan polosnya dia menjawab "Oooo ini rawon HTS ta? Tak pikir Rawon HTS itu Rawon Hitam Sekali" Stupid -.-

Setelah itu, kami melanjutkan perjalanan dan check-in di villa. Berhubung acara malam ini adalah barbecue dan surprise untuk Chen, beberapa dari kami turun untuk membeli bahan makanan barbecue di hypermart. Bahan makanan ini disponsori oleh RB. Yang berulang tahun pada tanggal 7 Desember ke-18. Selain barbecue, dia juga menyumbang mobil dan bahan bakarnya. Great contribution, dear.

Back to front: Sania, Itit, Astrid




Malam tiba, kami pun melakukan persiapan barbecue. Karena kemarin badan saya benar-benar drop dan tidur kurang semalam sebelum berangkat (Well, saya dan Sania tidak bisa tidur) saya menjadi lemas malam itu. Akhirnya, sementara yang lain sibuk mengurus urusan barbecue, saya tidur sendirian di kamar.




Kurang lebih pukul 9, acara barbecue kami pun resmi dimulai. Persiapan usai dilakukan dan jagung bakar sudah siap sedia. Well, niat pada awalnya sih jagung bakar. Tapi yang terjadi malah jagung rebus dikasi susu kental manis. It was sooo yummy! Mengapa gak jadi jagung bakar? Saya ga tau gimana ceritanya, tapi kami ada yang membawa heineken. Lalu entah bagaimana, heineken itu dituang ke bumbu jagung bakar yang manis. :| Pelakunya? Memeng dan Minah, kata mereka. 

Setelah acara barbecue, kami menonton DVD dan disusul dengan acara surprise Chen.
Day one, finish.
I'd like to upload more photos, actually. But mom told me to sleep. :(
Well, bye~



Tagged: , , , , , , ,

0 comments:

Post a Comment